Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life SEO Blog Contest 2012 Bicara mengenai Asuransi jiwa mungkin anda sudah mengetahuinya atau sudah melakukan hal tersebut untuk anda dan keluarga anda. Mengapa harus menggunakan asuransi jiwa ? Asuransi jiwa adalah satu cara yang bisa melindungi anda dan keluarga dari hal buruk yang bisa menimpa anda di waktu yang tidak bisa diduga misalnya kecelakaan, meninggal, sakit, dan lain sebagainya, tentu hal ini tidak ingin terjadi bagi setiap orang yang jika terkena musibah dan terkendala masalah keuangan yang terjadi pada saat itu.

Jika anda berniat ingin melakukan asuransi jiwa untuk anda dan keluarga anda, salah satu Asuransi jiwa terbaik adalah Commonwealth Life. Sebuah Perusahaan Asuransi yang berdiri sejak tahun 1992 yang membawa visi sebagai perusahaan penyedia pelayanan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia. Awalnya perusahaan ini bernama Astra Jardine kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life sampai dengan tahun 2007.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas, PT Commontwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007. 


Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia mulai berkembang pesat di Indonesia, dengan membawa visi sebagai perusahaan penyedia pelayanan asuransi jiwa terbaik di Indonesia, yang Terbaik dalam hal Pelayanan Pelanggan.

Asuransi jiwa Indonesia ini sudah tersebar di 19 kota besar dan didukung oleh lebih dari 7.500 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani Nasabah individu dan kumpulan. Selain itu produk yang ditawarkan oleh Commonwealth Life seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).


Sebagai asuransi jiwa terbaik Commonwealth Life setiap tahunnya aktif melakukan kegiatan yang diselenggarakan sendiri maupun dengan lembaga sosial masyarakat untuk membantu sesama. Terakhir acara yang dilakukan adalah Employee Gathering yang diadakan perusahaan di Yogyakarta, Commonwealth Life juga mengadakan kegiatan CSR di Yayasan Aulia, Pakem, Sleman. Acara tersebut diisi oleh hadirnya badut Chaki dari KFC untuk menghibur anak - anak di Yayasan Aulia. Commonwealth Life memberikan donasi dalam bentuk ratusan buku bacaan dan sembako.

Dengan adanya asuransi jiwa Indonesia yang terbaik ini, Kini anda tidak bersusah payah lagi untuk memiliki asuransi jiwa yang selalu melayani perlindungan kepada anda. Semua itu bisa di atasi Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia sesuai dengan syarat dan ketentuan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia"

Post a Comment