Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia, Upaya positif ini dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Daihatsu kepada konsumen. Hal tersebut telah diakui publik secara luas. Pada tahun 2007 Daihatsu genap berusia 100 Tahun. Momen “100th Anniversary” ini sekaligus menjadi sangat berarti bagi PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Pasalnya, saat itu menjadi waktu yang tepat untuk memantapkan diri sebagai produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia berkualitas dunia. Setidaknya, beragam penghargaan kualitas produk dan pelayanan telah diraih Daihatsu. Salah satunya, pada 1 Maret 2011 meraih penghargaan Indonesia IQS J.D. Power Award 2010 untuk Daihatsu Terios dan Luxio.

Penghargaan bergengsi tersebut sekaligus menandaskan bahwa Daihatsu telah menerima kepercayaan tinggi dari para pelanggan yang memanfaatkan mobil-mobil Daihatsu sebagai kendaraan untuk aktifitas sehari-hari maupun liburan bersama keluarga. Dengan demikian, semakin nyata bahwa Daihatsu merupakan produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia yang akan terus menghasilkan produk-produk berkualitas dan value for money bagi para pelanggannya.

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Juli 2011. PT Astra Daihatsu Motor memperkenalkan produk terbarunya yaitu hadirnya city car terbaru New Daihatsu Sirion untuk pasar nasional dengan sederet keunggulan baru, termasuk desain yang lebih dinamis dan trendi semakin memperkuat posisi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia. City Car rasa Eropa ini jelas sangat menggoda. Terlebih untuk para kawula muda yang membutuhkan kendaraan bergengsi, namun tetap memiliki efisiensi tinggi dalam penggunaan bahan bakar, dan biaya perawatan yang rendah. New Daihatsu Sirion adalah pilihan yang tepat dan terbaik untuk para kawula muda.

Mobil keluarga terbaik di Indonesia-New Sirion dari segi eksterior maupun interior,  hadir dengan penampilan lebih mewah dibandingkan model sebelumnya yang telah diluncurkan sejak 2007. New Sirion mengusung “think stylish” sebagai tema desain eksteriornya. Sementara untuk interior diusung tema “think advanced” lantaran banyaknya fiitur unggulan yang kini dimilikinya. Selain itu, New Sirion juga begitu “think reliable” karena memberikan jaminan garansi 50 ribu kilometer atau lima tahun. Jika disingkat, maka New Sirion adalah mobil yang stylish, advanced dan reliable. 

Hebatnya, Daihatsu-Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia juga tak mau berkompromi dengan performa. Mesin bertenaga dengan efisiensi tinggi, 4-silinder 1.298 cc DOHC, masih dipercaya menemani New Sirion. Dengan mesin ini mobil lima penumpang ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 92 hp pada 6000 rpm dan torsi 12,2 pada 4400 rpm. Sebuah bilangan yang sangat mendukung untuk mobilitas penuh percaya diri  di dalam maupun di luar kota. Perpindahan gear 1 hingga 5 juga terasa halus dengan akurasi tinggi. Sistem transmisi Sirion ini yang secara langsung memberi efek pada tingginya penghematan bahan bakar mencapai 13,97 km/liter.


Memasuki kabin city car ini terasa lapang untuk ukuran badan rata-rata orang Asia. Bahkan untuk tubuh dengan tinggi 170 cm dan berat 83 kg, kabin Sirion terbaru tetap memberikan kenyamanan. Berada di bangku pengemudi dengan jarak antara kaki dan pedal gas yang cukup lapang, menghasilkan posisi mengemudi rileks dan tak cepat lelah. Penumpang belakang juga sangat nyaman duduk di bangkunya yang ergonomis, bahkan ketika diisi tiga orang.


Sebuah bukti bahwa Sirion terbaru merupakan mobil keluarga terbaik di kelasnya bisa dibuktikan ketika Anda menghadapi kemacetan. Mobil lima penumpang ini dibekali Electric Power Steering (EPS) pada kemudinya. Dengan fitur ini pekerjaan mengemudi dan mencari parkir menjadi lebih ringan. Belum lagi ditambah visibilitas yang sempurna, baik ketika kita melihat ke depan maupun ke samping.


Ketika menghadapi kemacetan benar-benar memuat setiap kendaraan tidak bisa bergerak, mobil keluarga terbaik di Indonesia-Daihatsu Sirion akan menjadi sahabat penghibur yang setia. Pasalnya, bersama dashboard baru bergaya 2-tone color, terdapat perangkat pemanja telinga canggih berfasilitas MP3, USB, Ipod dan Bluetooth. Dengan peranti ini mendengarkan musik atau radio di dalam kabin Sirion seperti berada dalam sebuah ruang studio. Anda pun bisa lupa bahwa saat itu sedang terjebak kemacetan di jalan.


Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia-Daihatsu Sirion merupakan pilihan yang semakin tepat untuk para professional, pelajar, maupun keluarga, karena jaringan penjualan dan bengkel resmi Daihatsu telah tersebar luas di seluruh Indonesia. Dengan begitu, setiap konsumen Sirion tidak perlu khawatir pada ketersediaan komponen pengganti. Karena setiap waktu jaringan Daihatsu bisa mebantu dengan mudah.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang new Daihatsu Sirion silahkan kunjungi website Daihatsu

W3 Directory - the World Wide Web Directory

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "Mobil Keluarga Terbaik di Indonesia"

  1. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
    Mohon maaf lahir dan batin atas segala komen yang tidak berkenan baik sengaja maupun tak sengaja.

    Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni segala dosa dan kesalahan kita serta menerima semua amal ibadah kita Amiiin.

    Salam,
    Muhammad Mufti
    HALAMAN PUTIH

    ReplyDelete