Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com-Bagi anda yang hendak menikmati liburan bersama keluarga di suatu daerah di Indonesia dan mempertanyakan apakah ada hotel yang memberikan pelayanan terbaik dan harga yang terjangkau ?  

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com-adalah solusi untuk memecahkan masalah anda, karena RajaKamar.Com memberikan kualitas pelayanan terbaik dan harga terjangkau. Disamping itu anda bisa melakukan pemesanan atau reservasi hotel dan RajaKamar.Com menyediakan 1000 hotel berbintang di Indonesia. jadi anda tidak perlu bingung untuk mencari hotel tempat anda menikmati liburan bersama keluarga. cara pemesanannya cukup mudah, anda bisa mengunjungi website RajaKamar.Com.


Cara reservasi di Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Jika Anda ingin melakukan reservasi melalui website penyedia voucher hotel murah di Raja Kamar maka Anda cukup pilih destinasi pilihan Anda dari menu yang tersedia di website dan Anda akan melihat sejumlah pilihan hotel yang dapat anda urutkan berdasarkan nama hotel, peringkat bintang hotel atau lokasi hotel. 

Anda juga dapat menggunakan fasilitas pencarian hotel (CARI HOTEL) kami untuk menemukan hotel favorit Anda, caranya dengan mengetik nama hotel yang Anda ingin cari di kotak pencarian dan mesin pencari hotel internal kami akan memberikan hasil yang sesuai dengan kriteria Anda.



Hotel yang ditawarkan di situs Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com berkategori memiliki bintang 2 hingga bintang 5, RajaKamar.com biasanya akan memberikan informasi hotel dan link langsung ke website resmi hotel tersebut.


Setelah reservasi dengan isian yang telah diisikan dengan benar maka anda akan mendapatkan kode booking, sampai disini berarti pemesanan sedang dalam masa proses. Status kamar ada atau tidak tersedia akan di konfirmasikan kepada anda baik dalam menu booking list ataupun konfirmasi melalui sms ke handphone anda.

Dengan mengikuti aturan reservasi yang benar maka setelah melakukan pembayaran dan status reservasi anda berubah menjadi “PAID”, maka voucher dapat diprint secara otomatis dalam menu Booking List, inilah Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com yang dapat anda pergunakan dengan kemudahannya.



Jika anda ingin membatalkan reservasi, Raja Kamar memberikan kebijakan diantaranya :
  • Bila ingin pembatalan, konfirmasi pembatalan yang diterima sebelum periode atau tanggal yang disebutkan pada kebijakan pembatalan akan dikenakan biaya pembatalan 50.000 / reservasi jika dari hotel tidak dikenakan biaya pembatalan.
  • Untuk Pemesanan Menit Terakhir, didefinisikan sebagai pesanan yang diterima KURANG DARI 3 HARI sebelum kedatangan, permintaan pembatalan apa pun akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 1 (satu) malam, KECUALI DISEBUTKAN LAIN, pada e-mail/ sms konfirmasi.
  • Ketidakdatangan di hotel Anda akan dianggap sebagai keterlambatan pembatalan dan dikenakan biaya pembatalan minimum sebesar 1 (satu) malam per kamar, KECUALI DISEBUTKAN LAIN pada e-mail/ sms konfirmasi.
  • Perubahan apa pun pada pesanan Anda harus dilakukan lewat staff reservasi Raja Kamar dan bukan langsung dengan pihak hotel. Hal ini berlaku untuk perubahan tanggal, perpanjangan tinggal, check-out lebih cepat, penundaan kedatangan atau pembatalan penuh atau sebagian.
  • Masalah atau pertanyaan mana pun mengenai pesanan Anda sebelum kedatangan atau selama Anda tinggal di hotel harus ditujukan ke staff reservasi Raja Kamar.
  •  Pada umumnya memerlukan waktu hingga 14 s/d 30 hari kerja untuk memproses pengembalian uang dan mentransfer uang tersebut ke rekening Anda.
Hal tersebut di atas merupakan tata cara reservasi dengan berbagai kemudahan dan juga prosedur dalam pembatalan.Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com memberikan pilihan tersendiri dengan memberikan kualitas hotel yang di sediakan untuk kenyamanan diri anda maupun keluarga anda.

SEO Contest RajaKamar.Com


W3 Directory - the World Wide Web Directory

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

4 Responses to "Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com"

  1. @ ARTATEL : terimakasih mas, semoga bs mencapai page 1..
    @ voucher hotel murah : iya mas, perlu dibenahi lg.. ckckck

    ReplyDelete
  2. Pertahankan posisi mas semoga bisa juara di kontes SEO ini. Salam

    ReplyDelete
  3. Kontes seo yg tidak terlupakan.. salam kenal ya Mas Jan

    ReplyDelete